1. Meningkatkan
kualitas SDM Pengurus dan Pengelola serta Organisasi PERWATA melalui
implementasi dan pembudayaan nilai-nilai “SIFAT” dan “DAPAT”;
2. Meningkatkan
komunikasi dan silaturrahmi antara Pemerintah Daerah DKI Jakarta dengan
warganya melalui media cetak, dan atau media elektronik;
3. Fungsionalisasi
& Optimalisasi pelayanan kebutuhan warga di kantor RW;
4. Fungsionalisasi
saluran air di lingkungan RT/RW untuk mengatasi banjir di tingkat lingkungan;
5. Meningkatkan
Gerakan Warga Sadar Hukum dimulai dari tingkat RT/RW;
6. Meningkatkan
Gerakan Warga Jakarta untuk Hidup Bersih dan Sehat dimulai dari tingkat RT/RW;
7. Mengatasi
pengangguran dan kemiskinan di tingkat RT/RW melalui pendirian Jaringan Lembaga
Keuangan Warga (LKW) berbasis RW;
8. Refungsionalisasi
Fasos dan Fasum sesuai peruntukannya;
9. Revitalisasi
Pasar Jaya;
10. Bekerjasama
dengan Pemerintah DKI Jakarta dalam uasaha-usaha peningkatan pelayanan
warga/masyarakat melalui peningkatan kinerja UPT dan/atau BUMD di lingkungan
Pemerintah Daerah DKI Jakarta melalui implementasi Public Private Partnership.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar